Minggu, 17 Maret 2013

Fergie Tuding Kekalahan MU Mutlak Karena Kesalahan Nani

 

Walau telah beberapa hari berlalu, tapi gaung tentang pertempuran sengit antara Chelsea dan tamunya, Manchester United masih juga terdengar sampai hari ini.Â
Â
Bila dipertandingan pertama pada akhir pekan yang lalu, Chelsea yang gigih membuat berita tentang tuduhan lontaran bernada rasisme yang diucapkan oleh sang pengadil lapangan saat itu, Mark Clattenburg. Maka untuk pertandingan kedua di tengah minggu dalam ajang perebutan Piala Liga, The Blues bisa bungkam ( berhubung doski menang ) dan kini giliran seterunya yang giat masuk halaman media.
Â
Sebuah berita kurang sedap datang dari lingkar dalam kubu Old Trafford setelah terngiang kabar kalau Sir Alex " Fergie " Ferguson telah menimpakan beban kekalahan United pada Hari Rabu yang lalu pada pundak Nani seorang. Sayap lincah asal Negara Portugal itu dituding bertanggung jawab atas hasil pertandingan kemarin karena kesalahannya tidak membuat pertandingan di waktu normal 90 menit untuk melambat pada detik-detik akhir pertandingan yang akhirnya berbuah sebuah pelanggaran tendangan penalti dan dapat dieksekusi Eden Hazard untuk menyamakan skor jadi imbang 3-3. Ferguson juga secara gamblang telah mengkritik Nani didepan publik menyangkut kealpaan pemain berusia 25 tahun tersebut yang tidak melakukan pergerakan untuk membuat bola bergulir dan dikuasai di area sudut tiang bendera untuk mematikan waktu pertandingan.
Â
Sebuah narasumber yang dekat dengan Nani telah pula menyatakan keabsahan kebenaran fakta tersebut, " Telah terjadi adu argumen antara Ferguson dan Nani setelah laga telah usai. Ferguson telah berkata kalau kehilangan bola dengan cara seperti yang Nani telah buat adalah sebuah tindakan amatiran dan tidak sepantasnya hal itu dilakukan oleh pemain yang sudah sekaliber dia ", beber sang anonim, " Nani juga sudah diberitahu jika pada lain kali ia kembali berbuat itu, maka dia akan didepak dengan segera ".
Â
Selama ini semua hanya rumor, tapi jika terus tertekan begini ( ditambah pula dengan prihal kontrak yang terus menggantung dan polah sang pemain yang kerap melakukan kasus pelanggaran didalam atau luar lapangan ) kepindahan Luis Nani dari Tim Setan Merah niscaya dapat lekas terlaksana pada Bulan Januari nanti.
Â
Oleh : Agung Arifianto (MacanBola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar