Sabtu, 16 Maret 2013


Fakta-fakta Unik tentang Taylor Swift


Siapa sih yang nggak tau Taylor Swift? Tapi, nggak semua di antara kalian tau fakta-fakta tentang Taylor Swift kan? Makanya, baca deh yang di bawah ini :

1. Taylor Swift menerapkan home schooling karena dia merasa tidak bisa mengikuti pelajaran di sekolah biasa dengan kesibukannya sekarang.
2. Taylor Swift tidak kuliah setelah lulus sekolah.
3. Taylor Swift adalah seorang pecinta binatang, dia memiliki satu kucing yang dinamai Indi dan 2 doberman.
4. Taylor Swift memiliki novel setebal 350 halaman yang ia tulis sendiri tapi tak dipublikasikan.

5. Sebagai public figure tentu banyak godaan dunia yg dapat menjerumuskan dan menjadi konsumsi empuk pers, tau apa yg dia bilang?
nih : "I think it all comes down to who you surround yourself with and how strong your morals are. Before I make a decision, I stop and think about the 10-year-old girl I saw last night at my concert in the front row. I think about her mom. I think about how they bought my CD, thinking that I'm a good role model. Then I think about how they would feel if I did something to let them down. I can't imagine a greater pain than letting one of those mothers down. I honestly can't."

Arti dalam Bahasa Indonesia : "Saya pikir itu semua bermuara pada siapa anda mengelilingi diri anda dan seberapa kuat moral anda. Sebelum saya membuat keputusan, saya berhenti dan berpikir tentang tahun gadis berusia 10 tahun yang aku lihat semalam di konser saya di barisan depan. Aku berpikir tentang ibunya. Aku berpikir tentang bagaimana mereka membeli CD, berpikir bahwa aku adalah panutan yang baik. Lalu aku berpikir tentang bagaimana mereka akan merasa jika aku melakukan sesuatu yang dapat mengecewakan mereka. Aku tak bisa membayangkan rasa sakit yang lebih besar daripada membuat salah seorang ibu dari mereka kecewa. Terus terang aku tidak bisa."
6. Kalo lagi nganggur Swift suka pergi dengan sahabatnya, Abigail (cewek yg namanya ada di lagu 'fifteen').
7. Swift pertama bermain gitar diajarkan oleh tukang servis komputer yang menunjukkan cara bermain 3 chord.
8. Inspirasi bermain musik Taylor Swift adalah Shania Twain, Tim McGraw, LeAnn Rimes, Tina Turner, Dolly Parton.
9. Banyak selebriti luar negeri yang hobi belanja merek-merek top luar negeri, sebangsa Chanel, Armani, dll. Taylor Swift juga menyukai shopping tetapi toko favoritnya adalah toko Forever 21 dan BCBG.
10. Acara TV favorit Taylor Swift adalah CSI dan Grey's Anatomy sedangkan film favoritnya Love Actually.
11. Kebanyakan lagu-lagu Taylor Swift berasal dari kehidupan sehari-harinya. Contoh lagu Fifteen yang menceritakan teman-temannya ketika masih berumur 15 tahun, lagu Forever & Always yang dibuat setelah dia putus dengan Joe Jonas, You Belong With Me dibuat berdasarkan ceritanya yang mengagumi seseorang waktu sekolah dulu.
12. Dia memiliki adek cowok bernama Austin yang umurnya 2 tahun lebih muda dan dia jadi kiper di klub sepakbola lokal.
13. Ketika umurnya 9 tahun, Swift tampil menyanyikan lagu kebangsaan Amerika sewaktu pertandingan basketnya Philadelphia 76ers.
14. Taylor Swift lebih nyaman menggunakan dress dibanding T-shirt dan jeans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar